Rabu, 06 Agustus 2014

Menerima Pesanan Sablon Logo Kantor | 085330289449

logo kantor office
logo kantor office

Dengan memberanikan diri berkecimpung dalam usaha mandiiri di bidang kaos sablon, selain kami mendesain produk kami sendiri, kami juga menerima desain untuk logo suatu perusahaan yang siap akan disablon.

logo kantor office
logo kantor office
Bahan gambar desain diperoleh darii para pemesan perusahaan yang menginginkan produknya bisa ditampilkan di kaos yang akan mereka gunakan di even terbaik. Sepantasnya bila desain tersebut berasal dari mereka.
stok kaos untuk disablon
stok kaos selalu ada

Sablon logo kantor biasanya kita terima berupa file besar PSD atau photoshop yang berasal dari mereka untuk selanjutnya akan kita maksimalkan dalam penyablonannya menggunakan printer DTG . Keunttulan sablon menggunakan printer DTG milik kami adalah bisa menyesuaikan warna apapun yang disuka.

Terutama bila menyangkut pewarnaan gradasi, yang artinya adalah pertemuan 2 warna secara lembuat. Misalnya dari merah ke kuning.

Bila anda atau bagi siapa saja anda yang bekerja di perusahaan atau memiliki komunitas tersendiri yang unik, maka bila ingin memiliki kaos dengan desain match dan lucu dengan warna yang full maka bisa memesannya kepada kami.

Silahkan KLIK DI SINI untuk pemesanan kaos sablonnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik dan tidak membingungkan